John Terry Berpeluang Gabung Sporting CP

By ommed


nusakini.com - John Terry telah sepakat untuk bergabung dengan Sporting CP jika Pedro Madeira Rodrigues terpilih sebagai presiden, demikian klaim yang datang langsung dari sang kandidat.

Rodrigues adalah salah satu dari enam bakal calon yang mengincar posisi presiden Sporting dan ia mengaku tengah berupaya untuk merekrut nama-nama besar ke klub.

Dia sejauh ini telah kehilangan dua pemain incaran setelah mantan gelandang Juventus Claudio Marchisio memilih gabung Zenit, sedangkan Yaya Toure dipinang kembali oleh klub Yunani Olympiakos.

Namun Rodrigues percaya bahwa dia masih punya “pemain juara” sebagaimana ia mengonfirmasi pembicaraan dengan mantan bek Chelsea dan Inggris John Terry, yang kini tidak terikat kontrak setelah meninggalkan Aston Villa di akhir musim kemarin.

“Saya sangat dekat untuk mendatangkan pemain ke Sporting,” kata Rodrigues kepada Sporting TV. “Jika saya menginginkannya, saya bisa saja memperkenalkan tiga pemain hari ini. Saya hanya belum ingin mengumumkan mereka karena saya masih ada keterbatasan.

“Saya tengah mengadakan negosiasi. Mereka adalah pemain asing. Seorang bek kiri, seorang penyerang dan seorang juara – semua pemain itu tidak terikat kontrak.

“Saya bisa sebut satu karena saya sudah berbicara dengan dia. Itu adalah John Terry, pemenang sejati, seorang pemain yang tidak hanya mengincar kemenangan di pertandingan, namun juga di tempat latihan. Saya tidak bisa menggaji dia seperti yang dia dapatkan sebelum ini, namun saya rasa dia semakin dekat untuk menjadi pemain kami.

“Sayangnya kita kehilangan Marchisio, dia harusnya menjadi pemain Sporting jika saya terpilih sebagai presiden pekan lalu. Pada Senin kemarin kita kehilangan satu target ke Olympiakos.” (fft/om)